Posted by Wicky - -





Pagi2 bangun tidur, gw bengong.. ngerasa masih melayang..
Dah sadar 'bener', baru deh gw ngakak ga brenti2..
Tau ga kenapa? Wahakakakakak... *bentar, gw ngakak dolo*

Gini, semalem gw mimpi:
Setingan'nya gw lagi jalan di tempat yang penuh salju..
'padahal, aslinya gw tuh lon pernah liat salju yang beneran, hiks..'

Pas lagi jalan gitu, mendadak ada yang gandeng tangan gw,
sambil meluk pulak..
Yang aneh'nya lagi, gw di mimpi itu,
kok ya serasa emang jalan sama 'soulmate' sndiri...
Berdua'an.. peluk2an.. yayank2an.. tuh cowo romantiiis banget ma gw, hiks..
Trus, di mimpi gw itu.. kok gw jadi cantiq gitu yak? *mikir*
'Alhamdulillah.. akhir'nya gw jadi cantiq, even cuma mimpi.. hehe..'
Padahal.. padahal.. yang gandeng gw ntuh.. BERTRAND ANTOLIN..!!
Hu hu.. gw tuh klepek-klepek banget ma dia.. ngefans getuh loh..
and ga ada yang tau ttg itu, malu' gilak! (lo yg baca kan, ga tau gw ini siapa..:p )
Dasar Mimpi Yang Bikin Mupeng..