Posted by Wicky - -



Aneh, tapi enak di dengerin.. hu hu..

Celebrand - Entah Kenapa Selingkuh Itu Indah Download
dari didi
Hari ini, gw ketemu temen kuliah dulu..
Ya sud.. akhir'nya gw ngobrol ngalor-ngidul gitu deh..
Makin lama gw denger cerita dia, makin terhenyak..! shock..!
ga nyangka..!

Dia.. yg selama ini gw kenal, sebagai cewe' alim, baek,
punya segala'nya..
Terus sekarang udah nikah dengan seorang laki2 baik, berkecukupan..
Juga tentunya bahagia dengan sepasang anak laki2 yang cakep..
(gw liat foto'nya)
Secara gw iri dengan "bungkusan dia luar dalem yg nyaris sempurna gitu"

Tapi kenyataan yg gw denger dari mulut dia sendiri tadi.. Dia ga puas dengan hidupnya!!
"Ga ada greget'nya" - gitu kata'nya.

Dan keputusan dia bikin "greget" hidup'nya.. Dia selingkuh!

"Hidup cuma sekali Cky....

dan sekali dalam hidup gw, gw pengen ngerasain adrenalin gw ngelonjak" (kata dia ke gw)

That's it?? Se simpel itu'kah jawaban dia..
Sementara di sisi laen..
Salah satu sahabat gw, mati2an mempertahan'kan rumah tangga dia.. Buat kebahagia'an ketiga anak'nya..
Walaupun dia..
Di bawah tekanan suami yang gemar selingkuh..
Dari satu wanita, ke wanita lain'nya..
Dari satu permintaan maaf, ke permintaan maaf lain'nya..
Dari sakit hati yang satu, ke sakit hati yang lebih besar lain'nya..
Yang walaupun, cinta'nya ke suami'nya semakin lama semakin mati..
Juga mungkin dia bisa mendapat'kan kebahagia'an bathin,
dengan seorang laki2 lain.. yang begitu besar mencintai & tetap menunggu'nya..
Tapi dia tetap keukeuh menahan rasa sakit itu!
Itu buat ketiga anak'nya..
**Inget ya nak, pengorbanan ibu'mu itu..

Asli gw yang EMOSI...! //sambil ngatur napes.. huh..huh..