Posted by Wicky - -

Pertama-tama.. cuma mo ngingetin aja..
Ini post ga ada maksud apa2..
Jadi, jgn sensi bin parno yah tayank.. ;))


Prolog:

Sebelon baca post gw.. coba di resapin dulu lagu'na.. & lirik'na.. Wokeh..??

"Jenuh - Rio Febrian"
http://www.fupei.com/song/01.JENUH_45d0a6a0dee7d.mp3

Ter…nyata hati, tak bisa berdusta
Meskiku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang

Reff :
Maaf ku jenuh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan dibibirku
Mauku tak menyakiti
Meski begitu indah
Ku masih tetap saja…. jenuh ….

Taukah kini, kau kuhindari
Merasakan kau, ku lain padamu
Cnta bukan, hanya cinta saja
Sementara kau, merasa cukup..


So..

Sebener'nya, lirik diatas itu nyakitin kan..?
Tapi itu nyata.. perasaan yg emang bener2 ada..
bukan sinetron..;))
Dan pasti semua orang pernah ngalamin..
Nah, disinilah letak ke'gawat'an nya..
Bagaimana kita bisa ngelewatin masa jenuh itu..
Mau ganti pasangan.. atau cooling down dulu..
Wayooo..... hu hu..

Menurut gw seeh.. Coba di telaah dulu..
~"masih cinta ga gw ke dia..?"
~"Ini jenuh.. atau memang sudah ga cinta lg..?"
~"Kira2, gw bisa ga ya.. kalo dia ninggalin gw..?"

atau, lo liat/mikir yg baek'nya dia aja..
~"Dia ga pernah bilang 'ga' ke gw.."
~"Dia begitu mencintai gw.. apa ada org lain yg secinta itu ke gw.."

atau lo balikin perasaan 'jenuh' lo, ke dia.. misal'nya..
~"Seandainya dia yg jenuh ke gw.. gimana yah perasaan gw.."

Sedih binti frustrasi emang.. kalo kita punya perasaan seperti ini..
Sedangkan hati kecil tau, kalau kita masih cinta sama dia..
Walaupun ini hal yg manusiawi.. tapi kadang2 gw mikir..:

"seandainya manusia ga di beri pikiran/perasaan yg bikin nyesek.. alangkah damai'nya..
Karna ga bakal ada lagi, suami selingkuh.. istri sakit hati.. dan Cinta seorang kekasih, selalu sejati.."

//ngayall binti ngarep banget ga sih gw... huaaaa....