Posted by Wicky - -

Malu.. gilak!

Hari ini bener2 ga mutu..!
Dari pagii.. sampe sore tadi..
yang ada, gw 'ga beruntung' (baca: siall) *huaaaaa..............* Coba deh dibayangin.. Pagi2 gw kebangun, itu juga gara2 gw ngejengkang jatoh dari tempat tidur.. Emang sih, semaleman seinget gw, gw mimpi ga enaaak banget.. Gw mimpi di libet sama uler item, gedeeee banget.. Secara gw udah berontak sekuat tenaga, tapi tuh uler malah ngetawain gw.. (gw juga heran, uler bisa ngakak).

Pagi2, bangun bobo udah kesakitan, gara2 gw jatoh.. trus gw liat, lutut gw lebam biru..(ga jelas kepentok apa'an semalem waktu bobo), ketinggalan Sholat Subuh pulak.. (mungkin gara2 itu yah, gw jadi mimpi uler.. *dah tua, masih susah Sholat Subuh - dosa* hu hu)

Depan pc, ternyata koneksi inet lagi dudutz[dot]net.. (harus'nya sikat gigi dulu kali yaa.. *bau naga* hiks..)
Pas gw mandi, handuk gw.. pake jatuh pulak dari gantungan.. basaaaahh, secara gw mandi buru2 (ga sempet nge-bathtub..*pdhl mah, emang ga pernah lagi, hu hu*), jadi tuh aer ga tau pada kemana-mana, basahin semua lantai kamar mandi.. gw pikir, ada si mbak ini yg beresin.. (mungkin, itu dia yg bikin anduk gw jatooh..*dosa* hiks).

Abis mandi, gw berangkat.. *dari pagi hujan ga brenti2*. Sampe Al-Azhar Kemandoran (mo balikin formulir pendaftaran murid baru), hujan masih deras juga.. mana di lapangan parkir, aer ngegenang se'mata kaki gitu.. ya udah, gw jalan agak buru2, karna gw lupa bawa payuuuung.. huaaaaaaaaaaaaaa!

Baru separo jalan mo nyampe ruang guru.. GW JATOOOH!! Blouse gw, basaaaaaahh.. Celana jeans gw apalagiiiiiii.. Masih untung blouse gw warna biru gelap gitu.. (Indonesian style: "masih untung" hu hu..)
Sakit'nya, ga berasaaa.. tapi, malu'nyaaaa, luaaarr biasaaaaa!! (banyak ibu2/bpk2 lagi nungguin anak'nya sekolah), yang lebih bikin gw maluu lagi, gw ga bisa 'pake besok' buat balikin tuh formulir.. secara tadi, hari terakhir ngebalikin formulir'na..
Tapi yang bikin gw terkagum-kagum..: si map Formulir, bisa gw selametin, "dengan gw angkat tangan gw, yg megang map"

Coba deh pada ngebayangin.. kalo lo yang jadi ibu2, atau bapak2 *sipenunggu anak'nya sekolah* itu, juga coba deh bayangin.. kalo lo yang jadi guru *si penerima formulir gw, di ruang guru*..
Apa yang ada di fikiran elo pada, tentang gw.. "yang basah kuyup getuh, karna jatoh ngejengkang binti kegenang aer hujan, pulak"

Akhir cerita.. pulang2 badan gw berasa ga enak banget.. agak2 ngerentek kata wong jowo..
Di rumah, pas banget ada si emak urut (abis ngurut adek gw..), ya sud.. di urut'lah akiuw.. Lah kok dia maen ngerok aja.. secara gw ga pernah di'kerokin.. Atiiiiiiiiiitt.. huaaaa!
Kebayang donk.. gimana bentuk punggung gw..?? *idiiiih bangeet*

Fatal cerita, kelar diurut.. gw pake daster (tali spagety gitcu deeh..)
Dan..
Kok ya bisa2nya.. gw pake acara lupa *kalo abis kerokan*, dan dengan santainya, nyiram anthirium sirih gw, depan di rumah pulak ..
Padahal, jelas2 ada sodara gw lewat *rumah gw: sekompleksodarasemua[dot]co[dot]id*, nanya..

- " sakit yaa..?"
- "emang udara'nya bikin badan ga enak kok, Cky.."
Tapi teteeeeppp... emang dasar'nya, gw: 'wicky yang pikun'
Huaaaaaaaaaaaaaaaa..!! //sambil nangis guling2 *masih berasa malunya*

Waakz..! Setelah gw simak2 pengalaman hidup gw hari ini.. Kok sinetron banget yak.. Dengan Judul: "Wuntung [read: Wicky Untung] Yang Kurang Beruntung" Wahakakakak..!

Jangan ngakak.. yang ngakak, gw towel.. Huh..!